Ifdali Sebut Pembangunan Desa di Balangan Jadi Fokus 2024

Ifdali Sebut Pembangunan Desa di Balangan Jadi Fokus 2024

WAKIL Ketua I DPRD Balangan, M. Ifdali.| foto : istimewa

PARINGIN - Wakil Ketua I DPRD Balangan, M. Ifdali, mengakui tagline Menata Kota Membangun Desa, telah membuahkan hasil, khususnya di tingkat desa.

“Pencapaian ini tidak terlepas dari upaya pembangunan jalan kabupaten dan jalan desa yang telah mengalami peningkatan signifikan,” ujarnya kepada awak media, Selasa (5/3/2024) di Paringin.

Hal itu disampaikanya usai kunjungan kerja yang dilakukan ke berbagai desa untuk membuktikan bahwa pembangunan infrastruktur jalan desa telah meningkat guna memperbaiki aksesibilitas dan mobilitas penduduk setempat.

Kader PPP Balangan ini juga menyambut tahun 2024, fokus pembangunan akan lebih diperluas dan dilaksanakan secara merata di setiap desa di Kabupaten Balangan.

“Hal ini sejalan dengan visi dan misi Bupati Balangan untuk menciptakan pemerataan pembangunan yang lebih baik, dengan anggaran yang signifikan mencapai Rp3,3 T,” sebutnya.

Pemerintah Daerah bersama DPRD Kabupaten Balangan bertekad untuk terus mendorong pembangunan yang merata dan berkelanjutan di seluruh desa.[martino]
Lebih baru Lebih lama