Pj Bupati Erlin Ajak Masyarakat Kapuas Perkuat Ikatan Tali Silaturahmi

Pj Bupati Erlin Ajak Masyarakat Kapuas Perkuat Ikatan Tali Silaturahmi

PJ BUPATI Kapuas, Erlin Hardi ST.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Kakankemenag Kapuas serta sejumlah kepala perangkat daerah Safari Ramadan 1445 H di Masjid Nurul Islam, Kecamatan Mantangai, Sabtu (30/3/2024).

Pj Bupati Erlin mengucapkan terima kasih kepada jamaah sekalian yang menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah sekaligus bersilaturahmi dalam acara safari ramadhan 1445 Hijriah.

Erlin Hardi mengatakan, bulan suci Ramadan adalah momen yang baik, bukan saja untuk diri kita dalam meningkatkan iman dan taqwa, tetapi harus jadi momen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta menjaga kerukunan antar umat beragama.

"Kami dari Pemerintah daerah, mengharapakan 
kita antar sesama umat beragama untuk lebih mempererat silaturahmi menjaga persatuan dan  kebersamaan jangan terpecah belah," kata Erlin.

Dengan semangat  kebersamaan dan persatuan lanjut Erlin menjadi modal untuk membangun  Kebupaten Kapuas yang lebih maju dan sejahtera.

Sementara dalam acara safari Ramadan ini juga dirangkai dengan peringatan Nuzulul Quran,  tausiah dan hikmah tentang diturunkannya Al Quran kitab suci umat muslim disampaikan penceramah Habib Muhammad Mahali.[surya/adv]

Lebih baru Lebih lama