Safari Ramadan, Pj Bupati Erlin Hardi Berbaur Bersama Jemaah di Masjid Nur Taqwa

Safari Ramadan, Pj Bupati Erlin Hardi Berbaur Bersama Jemaah di Masjid Nur Taqwa

SAFARI ramadan Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi di Kecamatan Kapuas Kuala.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi dan jajarannya tampak berbaur bersama jemaah di Masjid Nur Taqwa, Desa Lupak, Kecamatan Kapuas, Kuala, Kabupaten Kapuas, Senin (25/3/2024).

Penjabat Bupati Kapuas inipun mengaku sangat senang bisa hadir dan bersilaturahmi dengan warganya di Kecamatan Kapuas Kuala.

“Safari Ramadan ini tidak hanya sekedar seremonial semata, tetapi untuk kita dapat bertemu bersama, dan bagaimana berbuat baik kedepannya, untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan umat beragama di Kabupaten Kapuas,” ujar Erlin Hardi.

Dilanjutkan Pj Bupati, pada bulan suci Ramadan banyak hikmah yang bisa didapatkan, salah satunya adalah melatih kesabaran dalam kehidupan sehari-hari. 

“Semoga bulan puasa ini semakin menambahkan keimanan kita dalam berbuat baik dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Dikesempatan itu Pj Bupati Kapuas ini juga mengajak masyarakat di Kapuas Kuala khususnya  para Kepala Desa se Kecamatan Kapuas Kuala agar berinovasi  lagi menggali potensi yang ada di wilayahnya masing-masing dan mengembangkan potensi yang sudah ada seperti hasil laut yang notabene menjadi salah satu penghasilan warga masyarakat Kapuas Kuala.

“Mari kita kembangkan lebih lagi hasil laut, seperti udang, kepiting dan lain-lain. Kepala Desa ajak masyarakatnya untuk bersama-sama mengelola tambak berskala besar untuk kemajuan bersama,” ajak Erlin.

Selanjutnya, Pj Bupati Kapuas tersebut berpesan kepada masyarakat Kapuas Kuala agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, dengan tidak mudah percaya terhadap isu yang bisa merusak persatuan ataupun informasi palsu.[surya]

Lebih baru Lebih lama