Balangan Expo 2024, Sekretaris Dewan Hadirkan Stand Informasi Pembangunan dan Kegiatan Dewan

Balangan Expo 2024, Sekretaris Dewan Hadirkan Stand Informasi Pembangunan dan Kegiatan Dewan

FOTO bersama salah satu Anggota DPRD Balangan bersama para pegawai Setwan Balangan.| foto : istimewa



PARINGIN - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, ramaikan Expo Balangan 2024 dengan menghadirkan stand-stand informasi seputar kegiatan DPRD Balangan.

Sekretaris DPRD Balangan, Tamrin juga mengatakan, selain kegiatan DPRD, di stand tersebut juga menghadirkan informasi-informasi pembangunan daerah kabupaten Balangan dari tahun ke tahun.

“Tema yang digunakan kali ini menampilkan berbagai macam miniatur, foto dan konten-konten kegiatan DPRD Kabupaten Balangan, juga menampilkan pembangunan Kabupaten Balangan dari masa ke masa sampai tahun 2024,” katanya di Balangan, Selasa (30/4/2024).

Menurut Tamrin, hal tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat yang saat ini setiap hari terjadi perubahan pembangunan di Kabupaten Balangan.

Tamrin menuturkan, ini adalah bukti nyata sinergitas antara pemerintah daerah, DPRD Kabupaten Balangan dan masyarakat serta dari pihak swasta khususnya dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat.

Tamrin menjelaskan, adapun informasi yang ditampilkan adalah berbagai macam kegiatan-kegiatan DPRD Kabupaten Balangan seperti kegiatan legislasi, kegiatan budgeting dan pengawasan pembangunan.

Terakhir, Tamrin berharap melalui informasi yang disuguhkan dari stand Sekretariat DPRD Balangan dapat menambah informasi kepada masyarakat yang berkunjung ke Expo Balangan 2024.[martino]

Lebih baru Lebih lama