DKP3 Balangan kembali Raih Juara Satu Stand Terbaik Pada Expo 2024

DKP3 Balangan kembali Raih Juara Satu Stand Terbaik Pada Expo 2024

PENYERAHAN piala oleh Bupati Balangan kepada DKP3 Kabupaten Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan kembali menyabet juara satu stand terbaik pada Event Expo Balangan 2024 yang digelar pada 24 sampai 29 April 2024.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Balangan Abdul Hadi kepada Perwakilan DKP3 Balangan pada penutupan Expo Balangan tahun 2024 di Monumen Tugu Durian Maritam Komplek Perkantoran Pemkab Balangan, Senin (29/4/2024).

Disampaikan oleh Plt. Kepala DKP3 Balangan Mukhlis, bahwa pihaknya sudah berusaha sebaik mungkin untuk menghadirkan hasil-hasil dari sektor pertanian pada stand DKP3 Balangan dalam acara Expo 2024.

"Setiap tahun kita tingkatkan baik desain, tampilan dan kreasi serta hasil-hasil dari produk pertanian," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan rasa senangnya atas hasil yang didapat oleh DKP3 Balangan serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi sehingga stand DKP3 jadi stand terbaik satu di Expo Balangan 2024.

"Alhamdulillah, dalam penilaian kita jadi yang terbaik," ungkapnya.

Terakhir Mukhlis berharap semoga Kabupaten Balangan di usianya yang ke-21 tahun bisa lebih maju dan masyarkatnya lebih makmur dan sejahtera.

"Kami dari DKP3 Balangan mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Balangan, Petani maju Balangan Baharat," harapnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama