DPRD Balangan Gelar Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan

DPRD Balangan Gelar Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan

SUASANA Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Balangan.| foto : istimewa



PARINGIN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan menggelar Rapat Paripurna istimewa untuk menyambut Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan, di ruang paripurna DPRD, Paringin Selatan, Minggu (28/4/2024).

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Balangan, Sutikno, kepala SKPD, unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menyampaikan, rapat paripurna kali ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan istimewa setiap tahunnya sebagai bentuk rasa syukur dengan terbentuknya Kabupaten Balangan.

“Semoga di usia Kabupaten Balangan yang ke-21 ini, semua unsur di Kabupaten Balangan bergandengan tangan untuk membawa Kabupaten Balangan menuju lebih sejahtera, aman dan terdepan,” katanya.

Wakil Ketua I DPRD Balangan, M. Ifdali menambahkan, pihaknya mengajak seluruh unsur untuk mengisi dan melaksanakan pembangunan di segala bidang kehidupan sebagai wujud nyata dalam mewujudkan cita-cita para pendahulu.

“Namun, dengan semangat tema Hari Jadi Kabupaten Balangan tahun 2024 ini, yaitu Bagarak Hancap (Bergerak Cepat), Membangun Bersama Rakyat, Hasil Talihat menjadi pijakan kita untuk terus berinovasi untuk terus membangun dan memajukan banua,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Balangan, H Abdul Hadi yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Balangan, H Sutikno, bersyukur dan mengapresiasi atas segala bentuk dukungan, masukan dan kerja sama dari seluruh pihak sehingga bisa mewujudkan pembangunan yang maju di Kabupaten Balangan.

“Mari tetap perkuat komitmen, bersama-sama menjalankan peran masing-masing dengan sebaik-baiknya dan saling bersinergi untuk mewujudkan Balangan Baharat,” jelasnya.[martino]

Lebih baru Lebih lama