Libur Lebaran, Pantai Teluk Tamiang Kotabaru Dipadati Pengunjung

Libur Lebaran, Pantai Teluk Tamiang Kotabaru Dipadati Pengunjung


KOTABARU - Pantai Teluk Tamiang Kotabaru kini menjadi salah satu destinasi favorite wisatawan. Ini tampak membludaknya pengunjung hingga membuat penginapan maupun vlla selalu penuh. Bahkan tak sedikit wisatawan tidak kebagian tempat menginap.

Lonjakan kunjungan wisatawan sudah terlihat sejak bulan Februari 2024. Puncaknya terjadi saat libur panjang Idul Fitri 1445 H. Diperkirakan lonjakan ini berlangsung hingga bulan Mei hingga Juni mendatang.

Keindahan panorama laut yang disuguhkan Pantai Teluk Tamiang, dengan pasir putihnya, air laut yang jernih berpadu dengan indahnya gugusan terumbu karang bawah laut serta cantiknya lereng bukit lekke tedong, sangat memanjakan mata.

Hal inilah yang membuat daya tarik utama para wisatawan untuk memilih menghabiskan waktu libur lebaran bersama keluarga atau komunitas mereka di destinasi tersebut.

Salah satu penginapan D'estetik Villa Teluk Tamiang, yang saat ini mengembangkan platfrom untuk booking tour.

Pengelola D'estetik Villa Teluk Tamiang, Fauzi menyampaikan, sejak bulan Februari dan libur Idul Fitri 1445 H, hingga bulan Mei - Juni 2024 mendatang di D'estetik Villa penuh dengan wisatan bahkan ada yang tidak kebagian untuk menginap di villa ini.

"Teluk tamiang memang menjadi favorite para wisatawan luar, apalagi di saat libur panjang seperti ini," ungkapnya, Kamis (11/4/2024). 

Menurutnya, bahkan ada beberapa wisatawan yang tidak kebagian untuk menginap di D'estetik Villa Teluk Tamiang ini dikarenakan banyaknya para wisatawan kurang informasi bahwa harus booking penginapan atau villa terlebih dahulu.

"Kami sebagai pengelola D'estetik Villa Teluk Tamiang juga mempermudah wisatawan dalam maupun luar kota untuk melakukan pemesanan villa secara online," ujarnya. 

Platfrom yang saat ini dikembangkan D'estetik Villa Teluk Tamiang adalah melalui shiap.com atau bisa juga melalui kontak pemesanan ke nomor 085162602130.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama