Berbaur bersama Ribuan Masyarakat, Pj Bupati Erlin Hardi Ikuti Jalan Sehat Peringatan May Day di Kapuas

Berbaur bersama Ribuan Masyarakat, Pj Bupati Erlin Hardi Ikuti Jalan Sehat Peringatan May Day di Kapuas

PJ BUPATI Kapuas, Erlin Hardi saat mengikuti jalan sehat peringatan May Day.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Pejabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi bersama istri Agustina berbaur bersama masyarakat  mengikuti kegiatan jalan sehat peringatan Hari Buruh Internasional  atau May Day, Rabu (1/5/2024).

Dalam momen itu terlihat Pj Bupati Erlin Hardi dan Isterinya sambil melempar senyum melambaikan tangan, bahkan menyapa masyarakat.

Tidak sedikit warga yang menggunakan momen itu untuk bersalaman bahkan ber-swa foto dengan pucuk pimpinan Kabupaten Kapuas tersebut.

Ribuan peserta jalan sehat ini tampak semangat dan antusias melihat kehadiran Pj Bupati dan Forkopimda turut meramaikan event itu.

Sebelumnya peserta jalan sehat ini dilepas langsung Pj Bupati didampingi Korwil Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Provinsi Kalteng, M. Junaedi Lumban Gaol dari podium di kawasan GOR Panunjung Tarung, Jalan Maluku Kapuas.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, mengapresiasi penyelenggaraan perayaan hari besar  yang diperingati setiap 1 Mei itu.

Ribuan peserta yang mayoritas adalah pekerja di Kabupaten Kapuas berpartisipasi dalam even itu.

Junaedi Lumban Gaol menyebut, setidaknya sesuai daftar ada sekitar 3.000 peserta yang berpartisipasi.

"May Day jalan sehat bersama Pj BupatI Kapuas Erlin Hardi, ST kali ini dengan tema 'Melangkah Bersama Perjuangkan Hak' ujar Gaol, yang juga seorang advokat tersebut.

Junaedi Gaol yang juga aktivis pembela hak buruh ini menyampaikan apresiasi dan terima kepada seluruh pihak yang mendukung dan men-support kegiatan itu khususnya kepada Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi.[surya/adv]

Lebih baru Lebih lama