Maskot dan Jingle Pilkada 2024 Diluncurkan KPU, Ini Pesan Pj Bupati Pulang Pisau

Maskot dan Jingle Pilkada 2024 Diluncurkan KPU, Ini Pesan Pj Bupati Pulang Pisau

PULANG PISAU - Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani menghadiri acara peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024.

Kegiatan berlangsung di Halaman Stadion HM Sanusi, Kota Pulang Pisau, Selasa (4/6/2024) malam. Kegiatan dihadiri para stakeholder terkait. 

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Pulang Pisau menyampaikan ucapan terimaksih kepada pihak KPU daerah setempat beserta anggota dan jajarannya yang telah melaksanakan rangkaian tahapan pemilihan calon presiden dan wakil presiden, calon anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024 dengan baik dan lancar. 

"Semoga memasuki tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau 2024 ini, dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif," kata Nunu sapaan akrab Pj Bupati Pulang Pisau. 

Ia menegaskan, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau sendiri siap mendukung sepenuhnya Pilkada 2024 pada 27 November 2024 nanti. 

"Selamat atas terpilihnya maskot dan jingle Pilkada 2024. Diharapkan dengan adanya maskot dan jingle ini menjadi simbol sukses dan lancarnya pelaksanaan Pilkada Pulpis dan partisipasi masyarakat untuk memilih," ucap Nunu. 

Ia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang sudah memenuhi syarat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu 27 November 2024.

"Jangan golput, jangan menyebarkan berita hoaks, ujaran kebencian baik melalui medsos maupun secara langsung. Khusus untuk ASN untuk tetap menjaga netralitas, pilihan boleh beda tetapi tetap jaga kedamaian dalam persaudaraan," pintanya sembari berpesan.[as'ad]

Lebih baru Lebih lama