Pj Bupati Kapuas Hadiri Syukuran dan Silaturahmi Guru P3K Kecamatan Selat

Pj Bupati Kapuas Hadiri Syukuran dan Silaturahmi Guru P3K Kecamatan Selat

PJ BUPATI Kapuas memberikan sambutan pada acara silaturahmi dan syukuran guru P3K Kecamatan Selat.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi menghadiri silaturahmi dan syukuran guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K Kecamatan Selat, di ballroom Rujab Bupati Kapuas, Senin (3/6/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kapuas mengharapkan agar guru -guru yang sudah menjadi P3K untuk selalu dapat meningkatkan kinerjanya, dapat bekerja dengan tulus, Ikhlas sertu penuh dengan dedikasi sehingga dapat meningkatkan prestasi anak didiknya.

“Teman-teman yang dapat P3K ini merupakan pegawai pemerintah yang berarti tidak ada bedanya dengan yang lain. Tentunya kami juga selalu mengharapkan sinergritas kemudian semangat dalam mengajar anak anak kita nanti,”  kata Erlin.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bahwa P3K tidak lepas perhatian dari pemerintah daerah untuk selalu memperhatikan ksesejahteraan P3K dari masa-masa berikutnya.

Pada kesempatan yang sama Muntoha yang selaku ketua panita melaporkan guru-guru  P3K yang bertugas di Kecamatan Selat berjumlah 142 orang yang mana terdiri dari guru TK sebanyak 3 orang, guru SD sebanyak 111 orang dan guru SMP sebanyak 28 orang.[surya/adv]

Lebih baru Lebih lama