Peduli Kesehatan, Arutmin Gelar Donor Darah

Peduli Kesehatan, Arutmin Gelar Donor Darah

KOTABARU - Mengusung tema "Arutmin Peduli Kesehatan", PT Arutmin Nplct Kotabaru menggelar kegiatan sosial donor darah di ruang aula Islamic Center, Kamis (26/12/2019).        

CDEA PT Arutmin Nplct Kotabaru, Jamaludin mengungkapkan, kegiatan sosial ini merupakan program CSR Arutmin Nplct di bidang kesehatan. Sebelumnya juga sudah dilaksanakan donor darah di aula Rumah Sakit Jaya Sumitra.

"Ini merupakan kegiatan rutin tiga bulanan PT Arutmin. Para pendonor bukan saja dari masyarakat umum, tapi karyawan dan kontraktor PT Arutmin juga ikut," jelas Jamal.

Target pendonor sebanyak mungkin, undangan diumumkan melalui media sosial dan radio Gema Saijaan. Dengan donor darah ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang lagi membutuhkan.

"Semoga masyarakat yang menerimanya cepat sembuh, dan mudah-mudahan di tahun depan kegiatan CSR PT Arutmin Nplct Kotabaru bisa lebih banyak dan lebih maksimal, khususnya bagi masyarakat Kotabaru," tuturnya.

Salah seorang pendonor, Gajali Rahman menyebut kegiatan sosiql peduli kesehatan ini sangat positif.

"Saya sendiri baru pertama kali ikut donor darah ini. Saya ingin berpartisipasi membantu masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.[zainuddin]                                                  
Lebih baru Lebih lama