Gathering bersama Petani, Pemkab Batola Apresiasi Bank Kalsel

MARABAHAN – Langkah konkret mendukung ketahanan pangan nasional yang diaplikasikan Bank Kalsel dengan menggelar Gathering Petani Binaan, Kamis (10/9/2020), diapresiasi Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Asisten Bidang Kemasyarakatan Pemkab Batola, Drs H Ahmad Mawarni M.Pd yang hadir mewakili Bupati Batola dalam gathering tersebut mengaku sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas segala upaya dan kontribusi dalam mendukung kemajuan Batola. 

Ke depan, lanjut Mawarni, diharapkan kerja sama ini dapat selalu berjalan secara harmonis, baik dalam bentuk kerja sama bisnis maupun mendukung pengembangan perekonomian daerah.

“Atas nama masyarakat dan Pemkab Batola saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Bank Kalsel atas dedikasi dan hubungan kerja sama yang telah berjalan dengan sangat baik selama ini,” tuturnya. 

Mawarni berharap Bank Kalsel dapat berperan optimal dalam mendukung dan menjaga ketahanan pangan di Kalimantan Selatan, khususnya di Batola. Ke depan tentunya hubungan kerja sama ini diharapkan dapat lebih dikembangkan.

“Terutama dalam upaya peningkatan pertumbuhan sektor ekonomi dan masyarakat petani,” terangnya.

Gathering ini juga dihadiri Direktur Utama Bank Kalsel, Dr H Agus Syabarrudin. Selain itu, juga tampak perwakilan Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma), Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan), Balai Penyuluh Pertanian (BPP), tokoh masyarakat setempat serta Kepala SKPD terkait.[advertorial]

Posting Komentar

0 Komentar