Gowes Bareng ala Kejari Tanbu, Lepas Kepenatan di Akhir Pekan

BATULICIN – Berbagai cara dilakukan untuk membuat tubuh menjadi sehat dan fit. Sebut saja, dengan berolahraga lari di pagi hari, dengan mengelilingi jalan hingga menaiki gunung dengan bersepeda. 

Menjaga kondisi fisik sekaligus kesehatan tentu sangat penting, terlebih saat ini masih berada di masa pandemi Covid-19. Ini seperti dilakukan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Bumbu.

Memanfaatkan hari libur, para punggawa Korps Adhyaksa di Bumi Bersujud ini tampak memilih untuk berolahraga di pagi hari dengan mengendarai sepeda, Sabtu (5/9/2020).

Tampak gowes bareng ini dipimpin langsung Kepala Kejari Tanbu, M Hamdan, dan turut didampingi Kasi Intelejen Andi Akbar Subari dan Kasi Pidum Novitasari beserta staf.

Mereka terlihat energik dan bersemangat mengelilingi Jalan Dharma Praja, tepatnya di kawasan Gunung Tinggi hingga menuju Desa Sepunggur dan balik lagi ke markas Kejari.

Kajari Hamdan melalui Kasi Intelejen Andi Akbar Subari mengatakan,
tujuan bersepeda ini selain untuk melepas penat, juga untuk meningkatkan stamina.

“Biar badan kembali fit setelah seminggu bekerja. Berolahraga dengan bersepeda ini juga menjadikan pikiran dan tubuh kita lebih sehat,” tuturnya.

Ia memaparkan, mengayuh sepeda menjadi sensasi tersendiri. Apalagi saat bersepeda harus melalui jalan terjal, menaiki gunung dan sesekali melintas di jalan yang lurus.

Pastinya, lanjut Akbar, gowes bareng bersama diharapkan menambah keakraban antar sesama pegawai di jajaran Kejari Tanbu.

“Semoga ini juga menjadi salah satu cara sehat untuk bisa melawan virus Covid-19," pungkasnya.[joni]

Posting Komentar

0 Komentar