Kembali Mengalir, Kini Giliran Relawan Probowo Sandiaga Uno Dukung SHM - MAR

BATULICIN - Dukungan untuk pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming - Muhammad Alpiya Rakhman alias SHM - MAR datang dari sekelompok pemuda yang mengaku sebagai Relawan Prabowo Sandiaga Uno Kalimantan Selatan.

Support untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tepatnya Pemilihan Bupati (Pilbup) Tanah Bumbu (Tanbu) 9 Desember 2020 ini, mereka nyatakan dalam sebuah tayangan video berdurasi 20 detik yang diposting di media sosial pada Minggu (20/9/2020).

Tampak puluhan relawan dalam video itu membentangkan spanduk dengan foto pasangan calon SHM - MAR serta foto Probowo Sandiaga Uno. Spanduk sendiri bertuliskan Relawan Probowo Sandiaga Uno untuk SHM - MAR.

SHM - MAR sendiri memastikan diri mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 6 September 2020 lalu. Mereka diusung tiga Partai Politik (Parpol), yakni PDIP, Partai Gerindra, dan PPP.

Di momen pendaftaran itu, SHM menegaskan jika visi misi yang Ia janjikan tidak jauh berbeda dengan Bupati Tanbu terdahulu, Mardani H Maming.

SHM yang akrab disapa Cungcung berjanji melanjutkan program saudaranya, Mardani, seperti pendidikan gratis, dan kesehatan gratis dengan hanya cukup menggunakan KTP.[joni]

Posting Komentar

0 Komentar