Salat Hajat Tandai Peresmian Posko Pemenangan Ibnu - Arifin

BANJARMASIN - Dihadiri seluruh pengurus partai pengusung hingga tokoh agama, Posko Pemenangan Ibnu Sina - Arifin Noor resmi dibuka dengan ditandai salat hajat berjemaah usai salat magrib berjemaah, Jumat (25/9/2020) malam.

Lantaran masih di masa pandemi Covid-19, peresmian sekaligus syukuran posko yang berlokasi di kawasan Jalan Brigjend Hasan Basrie Kayutangi ini, tentunya tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). 

"Melalui salat hajat, kita berharap doa diijabah, beliau bisa terpilih kembali memimpin Banjarmasin," tutur Ketua Tim Pemenangan Ibnu - Arifin, Bambang Yanto Permono.

Terkait pelaksanaan kampanye, Bambang mengaku telah mempersiapkan segalanya untuk memenangkan paslon dengan nomor urut 2 ini.

Menurutnya, partai pengusung dari PKB, Demokrat, PDIP serta Partai non parlemen PSI, telah solid melakukan koordinasi hingga ke tingkat kecamatan. 

"Persiapan kami telah matang hingga ke akar rumput telah dikonsolidasikan," terang dia.

Ia berharap dengan diresmikannya Posko Pemenangan ini dapat menambah semangat kerja sama baik Parpol pengusung, Timses dan relawan dalam menuangkan ide kreatif, inovatif serta membangun.

"Kita akan bekerja keras untuk kemenangan bersama melalui strategi yang telah dibangun," pungkasnya.[iqbal]

Posting Komentar

0 Komentar