Ke Pemurus Baru, Warga Ini Kagum dengan Mushaffa

BANJARMASIN - Calon Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 4, Ustaz H Mushaffa Zakir Lc terus melakukan silaturahmi kepada masyarakat Kota Banjarmasin.

Terbaru, mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Banjarmasin tiga periode ini menyapa dan bersilaturrahmi dengan warga Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dalam silaturahmi tersebut, salah satu warga, Turisan mengaku langsung kagum dengan sosok Mushaffa. Padahal dirinya baru kali ini bertemu dan berdiskusi langsung dengan lulusan sarjana Universitas Al Azhar Kairo Mesir tersebut.

"Baru kali ini bertemu dan ngobrol dengan beliau. Kesan pertama yang saya lihat dan rasakan adalah orangnya sederhana dan ilmu agamanya juga dalam. Saya terus terang kagum dan senang ada calon pemimpin seperti ini," ucapnya, Kamis (15/10/2020).

Ia berharap agar pemimpin di Kota Banjarmasin nantinya memiliki sifat jujur dan amanah, ketika mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

"Jika amanah pasti masyarakat akan sejahtera. Juga yang tidak kalah penting punya pengalaman dan ilmu agama yang dalam, sehingga mampu dan tegak lurus untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Warga Pemurus Baru lainnya, Samhadi menitipkan harapan kepada Calon Walikota Banjarmasin - Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda - Mushaffa Zakir agar dapat memperjuangkan nasib ustaz, ustazah, guru agama, guru mengaji yang hingga saat ini nasibnya masih cukup memperihatinkan. 

"Tidak semua guru agama dan guru mengaji mendapatkan bantuan dari pemerintah. Mudah-mudahan nanti jika terpilih ada upaya yang serius dari pasangan Ananda-Mushaffa agar semuanya mendapat perhatian sama dari pemerintah," ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Banjarmasin Mushaffa berterima kasih atas dukungan warga yang terus berdatangan kepada dirinya bersama Hj Ananda untuk bisa memimpin Kota Banjarmasin.

Ada 4 program unggulan yang ditawarkan pasangan yang mewakili kaum ibu dan milenial tersebut. Pertama; Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), kedua; bertahan pulih bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), ketiga; Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan keempat; Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

"Selain 4 program unggulan tadi, di bidang agama juga akan jadi perhatian utama kami. Salah satunya mendorong kaderisasi ulama, pembenahan fasilitas agama hingga berupaya meningkatkan kesejahteraan guru agama hingga guru mengaji yang ada di Kota Banjarmasin,” pungkasnya.[iqbal/rilis]

Posting Komentar

0 Komentar