Tenggelam di Mendawai, Remaja Ini Ditemukan Tewas

PALANGKA RAYA - Setelah melalui proses percarian, korban tenggelam bernama Galy Samudera (13) di Pengaringan Komplek Sosial Mendawai Ujung Kota Palangka Raya, akhirnya ditemukan, Rabu (7/10/2020) sekira pukul 12.45 WIB.

"Jasad korban ini ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian," ungkap Sarjito, Kepala Sub Seksi Bagian Sumber Daya Basarnas SAR Kota Palngka Raya.

Diketahui, pencarian korban tersebut dilakukan dalam berbagai cara, yakni menggunakan alat tradisional, di antaranya jaring, duri rotan dan penyelaman.

Terpisah, Muhamad Ramli alias Unyil, warga setempat yang juga penemu pertama korban tenggelam tersebut mengatakan, ketika dirinya menyelam ke dasar sungai yang berkedalaman 7 hingga 8 meter tersebut meraba dan memegang bagian tubuh korban hingga berhasil ia angkat ke permukaan.

"Alhamdulillah, saya bisa membantu sesama," tukasnya.

Sebelumnya pada Selasa 6 Oktober 2020 kemarin peristiwa yang sempat menggegerkan Kota Palangka Raya khususnya komplek Mendawai ini bermula dari adanya laporan masyarakat telah terjadi korban tenggelam di Jalan Mandawai Ujung.

Di mana korban bersama 7 orang temannya berangkat dari Musala Al-Huda Jalan Kinibalu menuju Jalan Mendawai untuk membuat konten youtube.[kenedy]

Posting Komentar

0 Komentar