Menuju 2 Periode, Ibnu Sina: Terima Kasih Warga Banjarmasin

BANJARMASIN - Dalam setiap kunjungan dengan masyarakat sang petahana Banjarmasin, Ibnu Sina selalu mendapat sambutan hangat warga. Hal ini lantaran warga menilai, Calon Walikota nomor urut 2 itu bukan membawa janji namun visi misi yang sudah terbukti untuk Banjarmasin. 

Ibnu pun mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan warga yang telah berkomitmen memilih dirinya kembali dalam pentas demokrasi 9 Desember mendatang. 

"Ulun (saya) ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Banjarmasin yang telah memberikan dukungan," ujarnya (3/10/2020).

Lelaki yang membawa Banjarmasin menjadi inspirasi Kota di Indonesia dalam menangani permasalahan sampah tersebut pun tak lupa mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya sebagai bagian partisipasi pemilih yang merupakan cerminan wujud demokrasi pancasila.

Hal ini sebagaimana disampaikannya saat melakukan kunjungan dengan warga Jalan Cempaka Sari Banjarmasin. 

Dalam kesempatan tersebut dirinya memaparkan program-program yang dibawa Paslon nomor urut 2 kedepan yang merupakan kelanjutan dari Visi Misi Baiman. Hal ini pun mendapat tanggapan positif dari warga.

"Hasil-hasil pembangunan telah kami sampaikan dan alhamdulillah warga berharap program kami dapat dilanjutkan," terangnya.[iqbal/rilis]