Silaturahmi ke Paguyuban Wong Kediri, Ibnu Sina: Rumah Ini Bersejarah Sekali

BANJARMASIN - Kecintaan yang dilatari karakter kepemimpinan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Ibnu Sina - Arifin Noor tidak hanya datang dari warga asli Banjarmasin. 

Kali ini, Paguyuban Wong Kediri yang bermukim di Jalan Teluk Tiram Banjarmasin juga menyatakan dukungan penuh kepada Ibnu - Arifin, Senin (23/11/2020).

Diundang langsung kelompok Paguyuban Wong Kediri, Senin (23/11/2020), kedatangan Paslon ini disambut hangat termasuk warga sekitar Teluk Tiram. 

"Kami mendukung kepemimpinan Pak Ibnu - Arifin, kecintaan kami kepada beliau kecintaan kami kepada Banjarmasin," terang Ketua Peguyuban Wong Kediri, Emi Irawan. 

Beberapa aspirasi disampaikan di antaranya terkait keberlanjutan infrastruktur, memperindah kota dengan memperbanyak taman-taman dan mempercantik kawasan Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

"Kami berharap beliau kembali terpilih untuk Kota Banjarmasin yang lebih baik dan lebih indah," katanya.

Sementara itu, Calon Walikota Ibnu Sina mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan. 

Dirinya masih ingat tempat berkumpulnya Paguyuban Wong Kediri merupakan tempat bersejarah baginya karena pernah berkunjung di periode pertama.

"Rumah ini sangat bersejarah sekali bagi kami, karena di periode pertama pernah juga hadir di tengah-tengah warga di sini," ungkap Ibnu.

Dirinya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan warga untuk melanjutkan pembangunan di Kota ini.

"Insya Allah di periode kedua ini jika diberikan amanah, ulun (saya) bersama Pak Arifin ingin menuntaskan visi misi Baiman," terangnya.

Hal senada disampaikan Calon Wakil Walikota, Arifin Noor yang mengapresiasi atas aspirasi dan masukan serta dukungan yang diberikan. 

"Meskipun mereka pendatang, namun perhatian mereka luar biasa dalam mencintai Banjarmasin," tutupnya.[rilis]