Umrah Gratis, Buruan Nabung di Bank Kalsel Syariah

BANJARMASIN - Siapa yang tidak gembira jika diberikan kesempatan berangkat ke Tanah Suci sekaligus menjadi tamu- tamu Allah. Dan Bank Kalsel Syariah, saat ini memberikan kesempatan tersebut.

Bank Kalsel Syariah memberikan kesempatan beribadah umrah secara gratis sebanyak 5 paket umroh. Kesempatan tersebut diberikan kepada nasabah yang memiliki rekening Tabungan iB Al-Barakah atau Tabungan Haji iB Ar-Rahman. 

Namun yang belum menjadi nasabah jangan khawatir, mengingat kesempatan ini juga terbuka bagi nasabah yang baru membuka tabungan.

Bagi yang telah memiliki maupun membuka Tabungan iB Al-Barakah atau Tabungan Haji, nasabah cukup mengendapkan saldo rata-rata bulanan minimal sebesar Rp500 ribu untuk mendapatkan 1 poin atau nomor undian dan pastinya berlaku kelipatan agar memperbesar peluang umrahnya. 

Kesempatan ini masih terbuka lebar, karena periode pengumpulan poin mulai tanggal 1 Juli 2020 sampai dengan 31 Desember 2020.

Karena itu, segera buka Tabungan iB Al-Barakah atau Tabungan Haji iB Ar-Rahman dan tingkatkan saldonya, agar terbuka peluang anda menjadi tamu Allah di Tanah Suci.

Informasi lebih lengkap segera hubungi Bank Kalsel Syariah terdekat.[advertorial]