Warga Kelayan A Gang Cendrawasih Persembahkan Lagu, Ibnu Sina: Lagu Ini Mengandung Doa

BANJARMASIN - Warga Kelayan A Gang Cendrawasih Banjarmasin mempersembahkan lagu bernuansa banjar sebagai bentuk dukungan kepada Paslon nomor urut 2, Ibnu-Arifin. 

Pilihan dukungan warga kepada sang petahana didasari kepemimpinan Ibnu yang pro terhadap rakyat dan kerjanya telah terbukti untuk warga Kota Banjarmasin.

"Buat apa memilih yang lain, lebih baik memilih yang sudah terbukti gawiannya (kerjanya). Sidin jua kada (tidak) pernah korupsi," ujar pencipta lagu, Abdul Gani.

Terinspirasi oleh kepemimpinan Ibnu, lagu banjar ciptaannya tersebut dinyanyikan dengan merubah syairnya yang menggambarkan sosok sang petahana sekaligus ajakan mendukung kembali sang petahana. "Kami harapkan dipimpin beliau, Banjarmasin lebih maju lagi," ucapnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk menjaga Pilkada agar suasana tetap kondusif di Kalsel. Tak lupa, warga Kelayan A gang Cendrawasih dan sekitarnya juga mendeklarasikan diri untuk mendukung Paslon nomor urut 2.

Menanggapi hal tersebut, Ibnu merasa senang dan mengaku terkejut mendapat sambutan berupa persembahan lagu.

"Luar biasa, ulun (saya) mengucapkan terimakasih apalagi makna lagu ini mengandung doa. Mundah-mudahan kami tetap dapat meneruskan amanah ini sebagai Wali Kota," terang Ibnu.[Iqbal/rilis]