Bank Kalsel Hadirkan Layanan Sesuai Kebutuhan Masyarakat


BANK Kalsel selalu menghadirkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah maupun masyarakat di Kalimantan Selatan. Termasuk juga layanan Wakaf Uang iB Ar-Rahman yang sejalan dengan GNWU. 

Bank Kalsel mendukung penuh Gerakan Nasional Wakaf Uang dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah atau masyarakat yang mau melakukan wakaf.

Bank Kalsel memiliki dua layanan setoran wakaf. Pertama, Wakaf Langsung yang ditujukan untuk nasabah Bank Kalsel maupun masyarakat umum, 

Wakif (orang yang berwakaf) dapat memilih Wakaf Uang, yang dalam hal ini wakaf berupa uang yang dikelola secara produktif, hasilnya dimanfaatkan untuk Mauquf alaih (orang atau lembaga yang berhak menerima harta wakaf). 

Wakif juga dapat melakukan Wakaf melalui Uang yang dalam hal ini wakaf dengan memberikan uang guna membeli atau mengadakan harta benda bergerak maupun tidak bergerak, sesuai yang dikehendaki wakif untuk dikelola secara produktif atau sosial. 

Atas layanan ini, Wakif dapat memilih Nazhir yang akan mengelola wakaf.

Kedua, Wakaf melalui Tabungan iB Al-Barakah Bank Kalsel yang dikhususkan kepada nasabah Bank Kalsel. 

Pada layanan ini, Wakif akan mendapatkan Hadiah Wakaf dan hanya dapat memilih Wakaf melalui uang dan tetap dapat memilih Nazhir yang akan mengelola wakaf. 

Besaran hadiah wakaf akan disesuaikan dengan nominal dana yang tersimpan serta jangka waktu yang dipilih oleh wakif.

Untuk bisa mendapatkan layanan terkait Wakaf Uang iB Ar-Rahman saat ini bisa dilakukan dengan mengunjungi kantor cabang Bank Kalsel terdekat.[adv]

Posting Komentar

0 Komentar