Dewan Balangan Tuntut segera Perbaiki Jembatan Utama Paringin

PARINGIN - Komisi III DPRD Kabupaten Balangan bersama  mitra kerja dari Dinas Pekerjaan Umum meninjau langsung keadaan Jembatan utama di Jalan A Yani Km 0 Paringin yang kondisinya retak, Selasa (26/1/2021).

Ketua Komisi III DPRD Balangan, Erly Satriani mengatakan, pihaknya melakukan peninjauan langsung bersama anggota Komisi 3 dan Dinas PU Balangan. Terkait kondisi jembatan utama paringin  yang keadaannya retak.

Ia meminta kepada Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XI Banjarmasin, agar secepatnya melalukan tindak lanjut dalam melakukan perbaikan jembatan utama Paringin.

"Tentunya kami menginginkan tindak lanjutnya yang lebih cepat tentang perbaikan jembatan utama, seandainya ini putus maka juga akan berdampak terhambat perekonomian," ujarnya.

Bahkan Ia juga berharap melalui peninjauan yang pihaknya lakukan bisa menjadi tindak lanjut tentang kebijakan yang secepatnya diambil dalam perbaikan jembatan secara permanen.

"Untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, maka kami meminta ada kebijakan secepatnya dari mereka tentang perbaikan jembatan utama ini," pungkasnya.[agus]

Posting Komentar

0 Komentar