Kompak Ulurkan Tangan, Bank Kalsel Beri Bansos Banjir

Kompak Ulurkan Tangan, Bank Kalsel Beri Bansos Banjir


BERSAMA Industri Jasa Keuangan, OJK Kalimantan Selatan menggalang dana untuk membantu korban bencana banjir di Kalimantan Selatan. Bantuan diserahkan langsung Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Riza Aulia Ibrahim kepada Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila.

Terkait bantuan ini, Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengungkapkan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Ketua Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah (FKLJKD) Kalsel terhadap korban bencana banjir Kalsel.

“Solidaritas dari FKLJKD Kalsel merupakan bentuk nyata kami dalam membantu Pemerintah Daerah meringankan beban korban banjir. Kami berharap perekonomian di Kalsel dapat segera pulih kembali,” tutur FKLJKD Kalsel ini.

Bantuan yang diserahkan dalam bentuk 2.000 paket sembako, obat-obatan dan keperluan harian orang dewasa dan anak senilai Rp237 juta berasal dari OJK dan dari Lembaga Jasa Keuangan.

Lembaga Jasa Keuangan itu seperti Bank Kalsel, Jamkrida Kalsel, Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah, BRI, BNI, BTN, Bank Panin, Bank BJB, BCA, Bursa Efek Indonesia, KPEI, KSEI, AAUI Kalsel, BRI Syariah, BPR Mitratama Artha Buana, Sarana Kalsel Ventura dan BPR Dana Permata Lestari serta sejumlah perusahaan dan asosiasi di Lembaga Jasa Keuangan lainnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama