Sertijab, Kabid Humas Polda Kalteng Dijabat Kombes Pol Eko

PALANGKA RAYA - Kombes Pol Eko Saputro resmi menjabat Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggantikan Kombes Pol Hendra Rochmawan.

Itu ditandai dengan digelarnya serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Rabu (6/1/2021).

"Saya mengucapkan syukur kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa bahwasanya selama saya berdinas selama dua tahun tujuh bulan saya bertugas di Bidhumas Polda Kalteng semua berjalan dengan baik dan lancar," imbuh Hendra.

Ia membeberkan, selama dirinya menjabat kekompakan antar personel selalu solid hingga terbukti dengan kemampuan Polda Kalteng bersaing dan unggul dengan Polda-Polda yang cukup besar di Indonesia.

Dilanjutkannya, kepercayaan dari masyarakat kepada Humas Polda Kalteng juga merupakan kebanggaan bagi Bidhumas.

"Saya berharap masyarakat di Bumi Tambun Bungai ini jangan mudah terkecoh dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya sehingga dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita," imbuhnya.

Pria berpangkat tiga melati di pundak tersebut juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat Kabid Humas Polda Kalteng yang menggantikannya.

"Semoga ke depannya Bidhumas Polda Kalteng semakin bertambah baik dan maju lagi, juga di eksternal agar dapat mendekati media dengan sifat terbuka dan obyektif yang tentunya akan dilakukan dengan sangat mudah karena telah bersinergi bersama rekan-rekan media," tutupnya.[kenedy]

Posting Komentar

0 Komentar