Bupati Ben Serahkan Bantuan Motor Operasional Pengurus NU

KUALA KAPUAS - Bantuan Pemkab Kapuas kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kapuas berupa 8 unit sepeda motor operasional diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang diterima langsung Ketua PCNU Kapuas KH Nurani Sarji, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Rabu (6/1/2021) pagi.

Hadir dalam penyerahan tersebut Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kapuas Septedy serta sejumlah pejabat dan kepala SOPD lingkup Setda Kapuas.

Bantuan 8 unit motor operasional tersebut setelah diterima selanjutnya akan didistribusikan kepada MWC NU Kecamatan di Kabupaten Kapuas.

“Saya berharap sepeda motor ini dapat berguna dan dipergunakan untuk operasional serta meningkatkan kinerja dari petugas-petugas yang berada di kecamatan dan di Kabupaten Kapuas, serta dirawat dengan sebaik-baiknya,” pesan Ben.

Sementara PCNU Kapuas, KH Nurani Sarji menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kapuas, karena selalu memperhatikan kepentingan-kepentingan NU. 

Menurutnya, bantuan kendaraan operasional itu sangat membantu bagi pengurus NU Kecamatan untuk melaksanakan tugas-tugas dalam membantu pemerintah dibidang pembinaan keagamaan.

“Terima kasih karena telah memberikan delapan unit sepeda motor operasional sehingga pengurus NU di Kecamatan dapat melaksanakan tugas-tugasnya untuk membantu pemerintah dalam hal pembinaan keagamaan,” ungkap KH Nurani.[zulkifli]

Posting Komentar

0 Komentar