Giliran Indonesia Best BUMD Awards 2021 Dikoleksi Bank Kalsel

Giliran Indonesia Best BUMD Awards 2021 Dikoleksi Bank Kalsel


BANK Kalsel kembali menerima penghargaan sebagai Indonesia Best BUMD Awards 2021 on Synergizing State-Owned Enterprises and Regional-Owned Enterprises to Support National Economic Recovery Programs at South Kalimantan, Kalimantan Island dalam ajang Indonesia Best BUMD Awards 2021.

Sesuai tema yang diusung dalam gelaran tersebut yaitu ‘Region, The Front Line Of Indonesia’s Economic Recovery’, Bank Kalsel meraih penghargaan tersebut atas komitmen Bank Kalsel sebagai BUMD yang menjadi garda terdepan di daerah yang berperan aktif dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh elemen Bank Kalsel yang terus mempertahankan kinerja terbaiknya. Selain itu, juga hasil ini tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat, pemegang saham maupun mitra bisnis dan nasabah setia Bank Kalsel.

Apresiasi ini tidak hanya sebagai penghargaan saja tapi juga sebagai tanggung jawab Bank Kalsel agar semakin baik dalam bekerja untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat khususnya dalam upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Sebagai informasi, penghargaan ini diberikan kepada Bank Kalsel atas beberapa indikator yang dinilai secara profesional. Adapun indikator tersebut antara lain publikasi, inovasi dan layanan masyarakat.[adv]

Lebih baru Lebih lama