Bank Kalsel Gandeng Pos Indonesia


SINERGI BUMN dengan BUMD kembali dirajut Bank Kalsel. Tujuannya tak lain untuk mendorong pemulihan ekonomi tiap daerah yang akhirnya berdampak pada ekonomi nasional. 

Saat ini, semua pihak memiliki peran penting untuk mengoptimalkan setiap potensi yang dimiliki dalam upaya memulihkan ekonomi nasional.

Bentuk implementasi dari Sinergi Merah Putih dimaksud, Bank Kalsel dengan PT Pos Indonesia menggelar acara penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) mengenai Pemanfaatan Jasa Layanan dan Produk di Gedung Pos Ibukota, Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Penandatanganandilakukan oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dengan Faizal Rochmad Djoemadi selaku Direktur Utama PT Pos Indonesia,.

Kerja sama ini diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah. Pos Indonesia didukung jaringan tersebar lebih dari 4000 titik di Indonesia. Hal ini membuat produk dan layanan Bank Kalsel kian dikenal masyarakat luas.

Upaya pemulihan ekonomi nasional akan bisa berjalan dengan lebih mudah jika BUMN dan BUMD bersinergi sehingga bisa menjalankan bisnis yang lebih efisien, namun tetap menghasilkan potensi bisnis secara maksimal.[adv]