ASN Pol PP Kapuas Ikuti Pra Uji Kompetensi Jabatan Fungsional

KUALA KAPUAS - Aparatur Sipil Negara (ASN) Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas mengikuti kegiatan Pra Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Polisi Pamong Praja.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin melalui Sekertaris Teguh Yunianto, Rabu (19/5/2021) mengatakan, kegiatan dilaksanakan selama 1 hari pada Selasa 19 Mei 2021 di Kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas.

"Sebanyak 5 orang ASN Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas mengikuti Pra Uji Kompetensi calon pejabat fungsional yang diselenggarakan oleh BPSDM Kementerian Dalam Negeri secara online," ujar Teguh.

Menurutnya, kegiatan pra uji ini dimaksudkan agar peserta mendapatkan materi pembekalan seputar tugas dan fungsi Polisi Pamong Praja, tata cara inpassingnya dan perpindahan jabatan fungsional, serta pengarahan persiapan uji kompetensi.

"Dengan mengikuti Pra Uji kompetensi nantinya ASN Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas dapat ikut ujian kopentensi dan diharapkan dapat lulus serta segera dilantik sebagai pejabat fungsional,” katanya.

Adapun 5 orang ASN Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas yang mengikuti pra uji kompentensi ini antara lain Busthanul Arifin, Damai Illian Segah, Jhon Vicker, Syaifuddin dan Iwan Fitriadi.[adv]


Posting Komentar

0 Komentar