Siapkan Dana Rp1,3 Triliun Menjelang Idul Fitri

Siapkan Dana Rp1,3 Triliun Menjelang Idul Fitri


BANK Kalsel memproyeksikan kebutuhan dana dan layanan jasa keuangan oleh nasabah akan semakin meningkat menjelang Idul Fitri 2021. 

Untuk itu, Bank Kalsel menyediakan dana kas sebesar lebih dari Rp1,3 triliun. Ini diperuntukkan pada pembayaran SP2D sebesar Rp200 miliar, pembayaran gaji dan THR PNS sebesar Rp350 miliar.

Kemudian cover pencairan kredit sebesar Rp250 miliar, serta penarikan dana nasabah maupun ketersediaan dana di ATM di seluruh jaringan kantor Bank Kalsel sebesar Rp500 miliar. 

Selain mempersiapkan dana kas menjelang Idul Fitri, Bank Kalsel juga mengimbau nasabah untuk mengoptimalkan layanan Mobile Banking Bank Kalsel sebagai alternatif bertransaksi. 

Dengan berbagai fitur yang telah tersedia, nasabah dapat melakukan layanan perbankan seperti transfer, pembayaran air, telepon, kartu kredit, televisi berlangganan, internet, isi ulang pulsa maupun layanan perbankan lainnya. 

Semua hal tersebut dapat dilakukan hanya melalui genggaman. Selain memudahkan, tentu penggunaan fitur mobile banking ini juga sebagai wujud dari upaya memutus rantai penularan virus Covid-19.[adv]

Lebih baru Lebih lama