Bupati Ben Ingin Keberadaan PPKM Mikro Dapat Tekan Angka Covid-19

Bupati Ben Ingin Keberadaan PPKM Mikro Dapat Tekan Angka Covid-19

KUALA KAPUAS - Keberadaan dsn kegiatan posko-posko Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro yang ditetapkan di Kabupaten Kapuas diharapkan dapat menekan angka pertumbuhan dan penularan Covid-19.

Demikian disampaikan Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat di sela giat meninjau sejumlah posko PPKM di wilayah Kecamatan Selat, Jumat 4 Juni 2021.

“Kita sangat berterima kasih atas peran aktif dari instansi terkait dan masyarakat yang telah mendukung PPKM ini, sehingga dapat menekan angka kasus Covid-19 hingga saat ini,” ucap Ben.

Camat Selat, Slamet Riyadi, Minggu (6/6/2021) menyampaikan, kunjungan Bupati turut didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kapuas Panahatan Sinaga, Camat Selat Slamet Riyadi dan Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Kapuas dr Tri Setya Utami serta beberapa instansi terkait.

“Ada 6 Kelurahan yang kunjungi di antaranya Kelurahan Selat Utara, Selat Dalam, Selat Hulu, Selat Tengah, Selat Hilir dan Selat Barat," kata Slamet.

Ia menambahkan, saat meninjau pos-pos PPKM, Bupati terus menyampaikan imbauan kepada warga agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.[adv]


Lebih baru Lebih lama