Bupati Ben Optimis Target Vaksinasi di Kapuas Tercapai

Bupati Ben Optimis Target Vaksinasi di Kapuas Tercapai

KUALA KAPUAS – Vaksinasi massal merupakan arahan langsung dari Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo dalam rangka mempercepat terbentuknya imunitas secara massal di seluruh masyarakat Indonesia.

Terkait target vaksinasi yang harus sudah selesai pada tanggal 1 Juli 2021, Bupati Kapuas Ben Brahim meyakini hat tersebut dapat tercapai dengan bantuan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Sebab, berdasarkan pantauan dilapangan, masyarakat Kabupaten Kapuas sangat antusias dalam mengikuti program vaksinasi ini,” kat Ben, di sela kegiatan vaksinasi di Puskesmas Pembantu Handel Ulis, Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Selasa, 15 Juni 2021

Bupati Kapuas dua periode itu mengatakan, selain dipusat pelayanan masyarakat/Puskesmas, pemberian vaksin juga sudah dilakukan dari desa ke desa, dengan terdapat petugas khusus yang melakukan hal tersebut.

“Untuk itu saya yakin dan percaya vaksinasi di Kabupaten Kapuas dapat selesai sesuai apa yang ditargetkan. Kami harap juga pendistribusian vaksin dari Pemerintah Provinsi dapat lancar untuk disalurkan ke Pemerintah Kabupaten,” harapnya.

Untuk masyarakat yang belum melakukan vaksin, Ben Brahim meminta agar masyarakat menyadari bahwa vaksinasi ini sangat penting untuk memperkuat imun tubuh.

"Sehingga masyarakat tidak mudah terpapar virus Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi,” pungkas Ben.[adv]


Lebih baru Lebih lama