Sosialisasi Pemasangan dan Integrasi Jaringan Astinet Lite di Kabupaten Kapuas

Sosialisasi Pemasangan dan Integrasi Jaringan Astinet Lite di Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS - Mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kapuas, Salman menghadiri sosialisasi pemasangan dan integrasi jaringan astinet lite di Kabupaten Kapuas, bertempat di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Senin (28/06/2021).

Hadir pada acara tersebut perwakilan PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Telekomunikasi Kalimantan Tengah, Rahmanor Fuady beserta tim, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas Komari beserta perwakilan SOPD terkait.

Asisten II Setda Kabupaten Kapuas, Salman menyampaikan, kegiatan ini dilakukan agar semua yang hadir dapat memahami semua hal yang berkaitan dengan pemasangan jaringan, selain itu tujuannya adalah agar segera terwujudnya integrasi jaringan untuk semua Perangkat Daerah di Kabupaten Kapuas.

“Tentu ini merupakan langkah maju bagi  Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dan segera terwujudnya integrasi jaringan, sehingga ini merupakan  nilai lebih bagi Kabupaten Kapuas,” ungkap Salman.

Sementara, Kadis Kominfo Kapuas Dr H Junaidi dalam sambutannya mengatakan, maksud dan tujuan sosialisasi jaringan internet terintegrasi ini menjadi salah satu instrumen dalam penataan dan penyempurnaan organisasi, dalam hal pelayanan data maupun pertukaran informasi.

“Secara cepat, tepat dan akurat serta memanfaatkan teknologi informasi dan sistem aplikasi sebagai alat ukur kinerja organisasi dan aparatur pemerintah daerah,” ucapnya. 

Rahmanor Fuady selaku perwakilan PT. Telkom Indonesia juga menyampaikan bahwa pihaknya siap mensuport apapun harapan dari Pemkab Kapuas dalam segala hal.

“Silahkan dalam hal kemitraan kami akan optimalkan dan mencari solusi bersama,” pungkas Fuady.[adv]
Lebih baru Lebih lama