Parkot terus Perhatikan Warganya yang Lakukan Isoman

PARINGIN - Lurah Paringin Kota (Parkot), H Farid Wajidi, terus memperhatikan warganya yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19.

Diketahui sebanyak 23 orang di Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan yang harus melakukan Isoman.

"Di Paringin Kota sendiri, yang kami dapatkan laporannya ada 23 orang yang melakukan Isoman karena terpapar Covid-19," ujar Farid Wajidi, Rabu (18/8/2021).

Selain itu, pihaknya juga terus melakukan pendataan warganya yang terpapar Covid-19, selanjutnya memantau dan memperhatikan kondisi serta arahan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat saat Isoman.

"Bagi warga yang melakukan Isoman, kita data dan kita pantau kondisinya melalui Ketua RT setempat," tuturnya.

Pihaknya juga akan menyalurkan bantuan sembako dari BPBD Balangan kepada warga yang melakukan Isoman di Kelurahan Paringin Kota.

"Kita berharap warga yang melakukan Isoman di Paringin Kota agar kiranya melaporkan kepada Ketua RT atau Kelurahan, baik melalui telepon atau pesan singkat agar nantinya bisa di data dan diperhatikan oleh satgas Covid-19," tutupnya.[martino]

Posting Komentar

0 Komentar