PKB Kapuas Ajak Warga Jadikan Semangat HUT RI Momentum Memutus Mata Rantai Corona

KUALA KAPUAS - Salah satu tokoh pemuda yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra menyampaikan selamat HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Selasa (17/8/2021).

Tommy mengatakan, semangat para pejuang dulu, hendaknya dijadikan inspirasi dan api penyemangat kita pada masa kini dalam menghadapi pandemi  Covid dengan berbagai dampaknya.

"Mengisi kemerdekaan merupakan tugas kita bersama, dalam hal memaknai kemerdekaan. Kegiatan kita boleh saja terhambat di tengah pandemi Covid-19, akan tetapi semangat kita dalam memaknai dan mengisi kemerdekaan tetap berkobar," kata Tommy saat ditemui diruang kerjanya, Jalan Pemuda Km 1 Kapuas.

Menurutnya, berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang terakhir pemerintah Kabupaten Kapuas mengeluarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. 

Dalam momentum hari kemerdekaan kali ini, Tommy Saputra, yang juga aktivis organisasi kepemudaan dan keagamaan di Kota Kapuas ini menyampaikan, kebijakan tersebut harus kita dukung bersama dengan selalu mengikuti dan mematuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah.

"Selanjutnya kita juga perlu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana dan kapanpun kita berada," kata Tommy.

Lebih lanjut dijelaskan Ketua Partai Politik termuda di Kabupaten Kapuas ini, melalui peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 76 RI kali ini, mari kita tingkatkan semangat gotong royong untuk membangun Kabupaten Kapuas yang lebih baik.

"Semangat gotong royong dimasa pandemi Covid-19 bisa kita lakukan dalam hal saling membantu, memberi semangat dan doa kepada keluarga dan masyarakat yang terpapar Covid-19 atau yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman)," ujarnya.

Lanjut Tommy, semangat dan spirit dirgahayu kemerdekaan kita gelorakan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

"Selain itu tentunya untuk meningkatkan iman dan imun di masa pandemi. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah subhanahu wata'ala dilindungi dari penyakit dan wabah. Mari kita bersatu-padu memerangi pandemi Covid-19 dengan selalu mematuhi aturan pemerintah serta selalu menerapkan protokol kesehatan," imbaunya.[red]


Posting Komentar

0 Komentar