Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi di Polsek Simpang Empat

BATULICIN - Vaksinansi Covid-19 digelar Polres Tanah Bumbu di halaman Polsek Simpang Empat, Sabtu (28/8/2021). Tak kurang 450 warga Kecamatan Simpang Empat terdaftar mengikuti vaksinasi ini.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kapolsek Simpang Empat, AKP Fathony Bahrul A.SIK mengatakan, kegiatan vaksinansi Covid-19 ini sebagai tindak lanjut vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Polres Tanbu beberapa bulan lalu.

"Iya, hari ini kita melaksanakan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi ini diikuti 450 peserta," tuturnya.

Fathony berharap dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan ini nantinya bisa menghilangkan virus Covid-19 yang ada di Bumi Bersujud.

Dia meminta masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Tanbu, H Setia Budi menyebut vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Polsek Simpang Empat turut dibantu tenaga medis dari 3 Puskesmas.

"Jadi ada 3 Puskesmas yang membantu vaksinasi di Polsek Simpang Empat itu, Puskesmas Batulicin 1, Puskesmas Pulau Tanjung dan Puskesmas Darul Azhar," jelas Budi.[joni]


Posting Komentar

0 Komentar