Sri Huriyati Hadi Ikut Berkontribusi Promosikan Produk UMKM Balangan

PARINGIN - Meningkatnya wabah Covid-19 serta adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 secara tidak langsung sangat berdampak pada perekonomian masyarakat, di antaranya untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM).

Hal ini menarik perhatian dari Istri orang nomor satu di Bumi Sanggam, Hj Sri Huriyati Hadi untuk terus membantu masyarakat salah satunya dengan ikut serta mempromosikan produk UMKM yang ada di kabupaten Balangan melalui media sosial.

"Di masa pandemi sekarang berjualannya bisa lewat medsos, rajin-rajin menggunakan kesempatan yang ada, sering-sering promosikan produk yang di jual," ucap Bunda Sri begitu panggilan akrabnya.

Adapun beberapa produk UMKM yang dipromosikan ialah berupa tas,makanan ringan, jamu, dan juga tali masker.

"Ada tas bamban yang dikombinasi dengan kulit punyanya Dikti dari Lampihong, tali masker dengan model unik dijamin kuat tidak gampang putus punyanya Evi, ada juga kripik keladi enak banget hasil UMKM Lilis, serta jamu dari mbak mayang," jelasnya.[adv/martino]

Bunda Sri juga berpesan kepada pelaku UMKM agar terus berkarya, tingkatkan kualitas serta tetap semangat

"Terus berkarya masyarakat Bumi Sanggam, tingkatkan kualitasnya, rajin-rajin promosi barang dagangnnya lewat teman-teman atau medsos, berikan yang terbaik untuk pelanggan, InsyaAllah berkah," Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar