UPZ Bank Kalsel, Dari Karyawan untuk Masyarakat

UPZ Bank Kalsel, Dari Karyawan untuk Masyarakat


BANK Kalsel sebagai bank asli milik daerah, selain memberikan layanan perbankan tidak lupa memberikan perhatian terhadap aktivitas sosial keagamaan sebagai bentuk membangun daerah.

Ketua UPZ Bank Kalsel, Muhammad mengatakan, bantuan yang diberikan berasal dari dana yang dihimpun berupa zakat yang disisihkan dari gaji pegawai Bank Kalsel, infak maupun sedekah lainnya untuk selanjutnya disalurkan kepada yang membutuhkan. 

Bank Kalsel melalui UPZ-nya sendiri telah bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kalsel untuk menyalurkan berbagai bantuan sosial keagamaan dan kemanusiaan.

Bantuan ini berasal dari UPZ Bank Kalsel sebagai perwujudan kepedulian seluruh insan Bank Kalsel, di mana dana bantuan ini berasal dari zakat sebesar 2,5% dari gaji setiap pegawai Bank Kalsel setiap bulannya. 

Bantuan UPZ Bank Kalsel diharapkan senantiasa dapat terus mengalir kepada pihak-pihak yang membutuhkan di masa yang akan datang.

Bantuan UPZ ini juga termasuk diberikan kepada panti atau pondok pesantren di momen milad ke-17 Bank Kalsel Syariah.[adv]

Lebih baru Lebih lama