Antusias, Puluhan Pelajar di Balangan Ikuti Vaksinasi

KEINGINAN untuk belajar secara tatap muka cukup membuat pelajar di Balangan antusias untuk ikut divaksin.| foto : agus

PARINGIN - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di SMAN 1 Paringin, disambut antusias para,  bahakan mereka sangat bersemangat mengikuti 

Vaksinasi di kalangan pelajar dilakukan di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan. Mereka tampak bersemangat, lantaran sangat ingin segera belajar dengan tatap muka di sekolah.

Satu di antaranya dilangsungkan di SMAN 1 Paringin, Jumat (8/10/2021). Pelajar di sekolah ini terlihat begitu siap untuk disuntik vaksin Covid-19.

Ayub, siswa SMKN 1 Paringin mengaku tidak merasa takut untuk ikut vaksinasi Covid-19, karena ingin cepat kembali belajar tatap muka di sekolah.

"Kita tidak takut divaksin, malahan bersemangat karena ingin segera sekolah tatap muka digelar biar tidak bosan di rumah," tuturnya.

Menurutnya, rekan-rekan siswa lainnya juga sudah banyak yang ikut vaksinasi. Bagi dirinya vaksinasi sangat penting, karena untuk mencegah terjangkit dari wabah Covid-19.

Senada, Ahmad Safi'i, siswa SMAN 1 lainnya juga menegaskan tidak merasa takut saat divaksin. Apalagi Ia sudah divaksin di tahap pertama, dan vaksin yang kedua ini pun Iq tidak merasakan sakit.

"Tidak takut saya ikut vaksinasi, ini yang kedua saya vaksin, tidak ada merasa sakit dan malah saya takut terkena Covid-19 kalau tidak divaksin," jelasnya.

Ia berharap dengan ikut vaksin ini bisa turut berpartisipasi dalam menekan dan menanggulangi penyebaran wabah Covid-19.[agus]


Posting Komentar

0 Komentar