Temu Karya, Tommy Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Selat

TOKOH pemuda Kapuas, Tommy Saputra dipercaya menakhodai Karang Taruna Kecamatan Selatan untuk lima tahun ke depan.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Temu karya Karang Taruna Kecamatan Selat di aula Kantor Kecamatan Selat, Jumat (8/10/2021) menjadi sejarah bagi Tommy Saputra. Di momen ini, Ia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Selat periode 2021-2026.

Tokoh pemuda sekaligus aktivis organisasi kepemudaan di Kabupaten Kapuas ini terpilih setelah melalui proses tahapan, di mana sebelum itu saat rapat pemilihan hanya ada calon tunggal.

Alhasil, seluruh peserta rapat pun sepakat mempercayakan Tommy menakhodai Karang Taruna Kecamatan Selat.

Tommy sendiri berkomitmen untuk memajukan Karang Taruna dan bersinergi

"Sudah barang tentu kita akan bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Selat dan pihak lainnya," ujar Tommy.

Menurutnya, saat ini Camat Selat mewacanakan pengembangan destinasi wisata Pulau Telo, tentunya Karang Taruna mendukung akan hal itu sepenuhnya.

"Kita mengajak elemen Karang Taruna di tingkat desa dan kelurahan untuk bersama-sama dengan Karang Taruna Kecamatan Selat. Karang Taruna adalah salah satu organisasi pemuda yang harus eksis di Kecamatan Selat ini,"  ungkap Tommy.

Kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Selat ini dibuka oleh Camat Selat Yaya Setia Budi,  dihadiri Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng Timotius Mahar, Kades dan lurah se-Kecamatan Selat, perwakilan Danramil Kota pengurus Karang Taruna kecamatan Selat serta pengurus desa dan kelurahan.[zulkifli]


Posting Komentar

0 Komentar