KONI Pulang Pisau Terima Kunjungan KONI Kota Palangkaraya

Pengurus KONI Pulang Pisau menerima kunjungan KONI Kota Palangka Raya.| foto: manan

PULANG PISAU - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), menerima kunjungan KONI Kota Palangka Raya, Jumat (1/10/2021) di Sekretariat KONI kabupaten setempat. 

Rombongan KONI Kota Palangkaraya yang dipimpin oleh Sekertaris Umum Sigit Widodo diterima langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Pulang Pisau, Yoppy Satriadi.

Pada kesempatan tersebut, Yoppy sapaan akrab Ketua Umum KONI Kabupaten Pulang Pisau itu mengatakan, suatu kehormatan dan kebanggan telah dikunjungi KONI Kota Palangka Raya. 

Kunjungan kerja oleh KONI Kota Palangka Raya itu, lanjut Yoppy, dengan tujuan melaksanakan koordinasi dan sekaligus bersilaturahmi membahas tentang keorganisasian, pembinaan prestasi, penelitian pengembangan dan bidang anggaran untuk meningkatkan prestasi olahraga khusunya di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini. 

"Ini tentunya suatu kehormatan bagi KONI Pulpis. Semoga pertemuan ini bukan yang terakhir tapi berkelanjutan. Pertemuan kita tadi menerapkan Protokol Kesehatan ketat," ucapnya.

Atas kunjungan ini, tambah Yoppy, tentunya berdampak positif bagi pengurus KONI Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka pengembangan olahraga.

"Kami optimis dukungan dari KONI Kota Palangka Raya ini kedepan olahraga di daerah kita akan lebih baik, maju, berkembang hingga para atletnya dapat membawa nama harum daerah," harapnya lagi.[manan]


Posting Komentar

0 Komentar