Presiden Beri Arahan, Wabup Balangan Target 70 Persen Vaksinasi


PARINGIN - Sehubungan dengan kunjungan kerja Presiden Jokowi  di Kalimantan Selatan guna memberikan dukungan pelaksanaan program Vaksinasi Bergerak Kalsel dalam upaya peningkatan cakupan Vaksinasi Covid-19.

Maka Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan diminta untuk melaksanakan Vaksinasi  masal di setiap Daerahnya dan bergabung secara daring.

Sementara di Kabupaten Balangan pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Aula BLUD RSUD Balangan Kecamatan Paringin, yang langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Balangan H Supiani dan Forkopimda, Kamis (21/10/2021).

Wakil Bupati Balangan, H Supiani menanggapi, sehubungan dengan kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Kalsel dalam upaya memberikan dukungan dan arahan dalam pelaksanaan vaksinasi agar berjalan sesuai harapan di Kabupaten/Kota se-Kalsel.

"Sesuai dengan arahan yang diberikan Presiden Jokowi tadi tentang pelaksanaan vaksinasi, kita kabupaten Balangan akan siap menjalankannya," ujarnya.

Selain itu dalam  penyampaian dan arahan yang di sampaikan oleh orang nomor satu di Republik Indonesia, itu juga mengharapkan pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan sesuai yang di harapkan dan terus meningkatkan pencapaian vaksinasi.

"Kita Kabupaten Balangan akan terus berupaya dalam meningkatkan vaksinasi. Target kita vaksinasi di Balangan 70 persen," tutupnya.[martino]

Posting Komentar

0 Komentar