Tinjau Vaksinasi Covid-19, Sekda Sampaikan Apresiasi kepada PKB Kapuas

Tinjau Vaksinasi Covid-19, Sekda Sampaikan Apresiasi kepada PKB Kapuas

Sekda Kapuas, Septedy saat meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar PKB Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang digagas dan dilaksanakan Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas.

Menurut Septedy, vaksinasi yang dilakukan merupakan komitmen PKB Kapuas untuk mengambil bagian dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi pemerintah.

Hal itu disampaikan Septedy saat meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis 2 di Kantor DPC PKB Jalan Pemuda km 1 Kuala Kapuas, Kamis (7/10/2021).

Kehadiran Sekda di lokasi vaksinasi didampingi langsung Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra dan Sekretaris DPC PKB Kapuas, Ustaz H Mujahidin dan jajaran pengurus lainnya.

"Hari ini kita meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan dan digagas oleh DPC PKB Kabupaten Kapuas. Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih, DPC PKB Kabupaten Kapuas turut serta berperan dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Kapuas," kata Septedy, di sela peninjauan tersebut.

Ia juga menyampaikan apresiasi semua pihak termasuk DPC PKB Kapuas yang melaksanakan vaksinasi sebagai langkah bersama dengan pemerintah dalam mempercepat herd immunity alias kekebalan komunal.

"Saya kira ini perlu dicontoh partai politik lainnya dalam rangka membantu dan bekerjasama dengan pemerintah daerah membangun kekebalan imunitas," imbuh Septedy.

"Dan harapan kami meskipun sudah divaksin tetap disiplin dalam menjaga protokol kesehatan," pungkasnya. 

Sementara, Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra mengatakan, vaksinasi dosis 2 ini diikuti sebanyak 200 orang ditujukan bagi pengurus DPC PKB dan juga untuk masyarakat.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama