Virtual, Sekda Pulpis Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2021

Kendati digelar secara virtual, peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2021 yang turut diikuti Sekda Pulpis tetap berlangsung khidmat.| foto : manan

PULANG PISAU - Bertempat di ruang Video Conference (Vicon) Kantor Bupati Pulang Pisau, Jumat (1/10/2021), Sekda Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 secara virtual.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila setiap tanggal 1 Oktober itu dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo (Jokowi), di Jakarta.

"Saya mewakili kepada daerah dalam hal ini Bupati Pulang Pisau Ibu Pudjirustaty Narang, seluruh pejabat dilingkup Pemkab Pulang Pisau dan segenap lapisan masyarakat Bumi Handep Hapakat mengucapkan selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021," ucap Tony sapaan akrab Sekda Pulpis usai mengikuti Vicon kepada awak media ini.

Pada kesempatan tersebut, dirinya bersyukur dapat mengingat kembali perjalanan sejarah bangsa Indonesia dalam mempertahankan ideologi negara.

"Di momentum peringatan ini, saya berpesan kepada seluruh masyarakat Pulpis, khususnya dikalangan generasi milenial agar tidak melupakan sejarah bangsa yang diperjuangan oleh para pahlawan dengan semangat luar biasa hingga kemerdekaan kita rasakan sampai detik ini," tutur Tony cukup singkat sembari berpesan.

"Jadi, mari kita isi momentum ini dengan kegiatan-kegiatan positif sebagai bentuk sumbangsih kita terhadap bangsa dan negara," tambahnya.[manan]


Posting Komentar

0 Komentar