10th Anniversary, Mercure Buktikan Bisa Bertahan di Masa Pandemi dengan Kerja Tim

BANJARMASIN - Di masa pandemi Covid-19 seperti ini rasanya banyak sektor bisnis yang terdampak tak terkecuali sektor perhotelan.

Seperti halnya Mercure Hotel Banjarmasin yang juga merasakan dampaknya selama dua tahun terakhir ini.

Namun, hal itu mampu dilewati oleh management dengan kebersamaan dan kerja sama tim yang apik. Dan tetap semangat untuk berjuang memberikan pelayanan terbaik kepada tamu pengunjung.

Hal ini langsung diungkapkan GM Mercure Hotel Banjarmasin, Sugiarto saat event ceremoni 10th Anniversary Mercure Hotel, Jumat sore (23/12/2021).

Seperti tema anniversary 10th kali ini, Teamwork Enthusiasm Never Give Up Supreme, maka soliditas karyawan dan manajemen yang berjuang di masa sulit pandemi patut diapresiasi.

"Selama 10 tahun ini banyak hal dilalui, terlebih dua tahun belakangan kita dilanda pandemi Covid-19 dan turut terdampak tidak kita pungkiri itu. Namun, semangat kerjasama tim membuat kami mampu bertahan hingga hari ini dan seterusnya, serta terima kasih untuk seluruh tim kita," ujarnya.

Menurutnya lagi, usia 10 tahun ini Mercure harus tetap bisa membuktikan untuk lebih baik memenuhi harapan masyarakat Kalsel dan memberikan sesuatu yang berbeda.

"Semangat tidak akan menyerah untuk tetap berkompetisi," tambahnya lagi.

Usai pemotongan Tumpeng sebagai penanda Mercure Hotel sudah memasuki usia ke 10th, acara langsung dilanjutkan dengan pelepasan burung dara ke udara oleh jajaran manajemen Mercure dan perwakilan dari undangan.[fahmi]