Apel Pasukan Operasi Lilin Telabang Tandai Kesiapsiagaan Nataru

BUNTOK - Polres Barito Selatan (Barsel) menggelar apel Pasukan Operasi Lilin Telabang Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), tepatnya di Mako Polres Lama Jalan Tugu Barito Selatan, Kamis (23/12/2021).

Kapolres Barsel, AKBP Tri Agung Widiantoro SIK saat diwawancarai awak media mengatakan, gelar apel pasukan ini dalam rangka persiapan Nataru. Ini juga agenda rutin tahunan untuk menjaga stabilitas keamanan di Bumi Batuah.

"Kegiatan ini juga kita lakukan mengingat sekarang masih dalam situasi pandemi Covid-19, jadi kita lebih fokus untuk mengimbau masyarakat agar melaksanakan kegiatan-kegiatan selama Natal dan Tahun Baru di rumah saja dan mengurangi kegiatan yang menimbulkan kerumunan," kata Tri Agung.

Ia berharap dengan adanya gelar pasukan ini masyarakat melihat kesiapan TNI dan Polri dalam mengamankan situasi perayaan Nataru di Barsel.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Barsel, Dandim 1012 Buntok, Forkopimda beserta gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub sebagai peserta apel.[tomi]