Bank Kalsel Syariah Mudahkan Jalan Menuju Baitullah

BANJARMASIN - Kemudahan menuju Baitullah kini diberikan Bank Kalsel Syariah. Tak terkecuali bagi masyarakat yang belum memiliki uang yang cukup untuk terbang ke Tanah Suci.

Melalui produk multijasa IB Ar Rahman, Bank Kalsel syariah membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat untuk memenuhi impian sujud berumrah ke Makkah.

Langkah mudah ini diungkapkan M Riyadh Misqi dan M Mustakim dari Bank Kalsel syariah saat sosialisasi produk multijasa IB Ar Rahman di acara manasik umrah salah satu perusahaan travel haji dan umrah di Banjarmasin, Kamis (6/1/2022).

Dijelaskan Riyadh, dengan produk multiguna IB Ar Rahman, masyarakat bisa mudah ke Tanah Suci karena Bank Kalsel syariah memberikan dana talangan untuk keberangkatan masyarakat ke Tanah Suci.

"Jadi mereka bisa berangkat tanpa harus memikirkan biaya dan sepulang umrah biaya dicicil sesuai jangka waktu yang diinginkan," jelasnya.

Syarat untuk mendapatkan produk ini juga sangat mudah, apalagi untuk ASN dan pegawai BUMD. Itu karena, mereka tidak perlu menambah jaminan. 

Mereka cukup datang ke Bank Kalsel Syariah dan jangka waktu cicilan pun sangat panjang hingga 15 tahun.

"Untuk non ASN atau masyarakat umum juga sangat mudah, cukup membawa data diri, data pekerjaan dan data jaminan ke Bank Kalsel syariah," tambahnya.

Prosesnya juga sangat cepat dan mudah, sehingga masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk bisa berangkat umrah ke Tanah Suci.[advertorial]