Bank Kalsel Tebar Kebaikan di Bulan Isra Mi'raj

Bank Kalsel Tebar Kebaikan di Bulan Isra Mi'raj

BANTUAN secara simbolis diserahkan Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada Pimpinan Majelis Shalawat Cinta Mahabbah, Habib Fathurrachman Bahasyim.| foto : bank kalsel

BANJARMASIN - Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan dana untuk kegiatan acara Peringatan Isra Mi'raj 1443 H yang diselenggarakan oleh Majelis Shalawat Cinta Mahabbah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 28 Februari 2022 di 13 Kabupaten Kota di Provinsi Kalimantan Selatan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada Pimpinan Majelis Shalawat Cinta Mahabbah, Habib Fathurrachman Bahasyim.

Penyerahan bantuan turut didampingi Pgs. Kepala Divisi Corsec Bank Kalsel, Suriadi di Kantor Pusat Bank Kalsel, Kamis (20/1/2022).

Bank Kalsel berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam acara Isra dan Mi'raj yang diselenggarakan oleh Majelis Shalawat Cinta Mahabbah.

Habib Fathurrachman Bahasyim mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank Kalsel tersebut.  

"Alhamdulillah, terima kasih tak terhingga kepada UPZ Bank Kalsel yang telah membantu kami. Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar sampai selesai selama 1 bulan penyelenggaraan," tuturnya

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama