Himawan Pamit, Kursi Kapolres Tanbu Kini Ditempati Tri

Himawan Pamit, Kursi Kapolres Tanbu Kini Ditempati Tri

BATULICIN - Sesi perkenalan dengan anggota Polres Tanah Bumbu (Tanbu) dilakukan langsung AKBP Himawan Sutanto Saragih kepada AKBP Tri Hambodo di halaman Mapolres Tanbu, Kalimantan Selatan, Rabu (5/1/2022).

Tri sendiri merupakan pejabat Kapolres Tanbu yang baru, menggantikan Himawan yang resmi menjabat sebagai Wakil Direktur Reskrimsus Polda Jawa Tengah.

Sebelumnya, Tri menjabat Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Himawan menyampaikan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah. Mutasi tersebut tentunya akan dialami setiap insan Bhayangkara, termasuk dirinya.

"Pada tanggal 4 Januari 2022 kemarin saya telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo," jelasnya.

Himawan mengaku senang selama bertugas 15 bulan di Polres Tanbu. Ia merasa bangga bisa bergabung bersama rekan-rekan di Polres Tanbu, apalagi rekan-rekan merupakan orang yang cukup luar biasa. 

"Saya juga bukan Kapolres yang hebat, namun karena saya dikelilingi orang-orang hebat, maka saya menjadi hebat," tutur Himawan.

Selain meminta maaf jika terdapat kekhilafan selama bertugas, Ia juga memohon doa restu kepada rekan-rekan dan Kapolres yang baru AKBP Tri Hambodo agar dirinya bersama kelurga diberikan kemudahan, kelancaran di tempat tugas yang baru.[joni]


Lebih baru Lebih lama