Kuatkan Sinergi, UPZ Bank Kalsel Kunjungi Baznas

Kuatkan Sinergi, UPZ Bank Kalsel Kunjungi Baznas

MENGAWALI tahun 2022, manajemen UPZ Bank Kalsel bersilaturahmi ke Baznas Kalsel.| foto : bank kalsel

BANJARMASIN - Tepat pada Jumat, 21 Januari 2022, UPZ Bank Kalsel telah berkunjung ke Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kalimantan. Kunjungan Bank Kalsel ini merupakan kali pertama di tahun 2022

Di momen kunjungan tersebut, Manajemen Bank Kalsel sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) internal Bank Kalsel. Kunjungan ini sekaligus untuk merancang sinergi bersama Baznas Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kunjungan ke Kantor Baznas Provinsi Kalimantan Selatan ini dihadiri langsung Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi dan Wakil Direktur UPZ Bank Kalsel, Firmansyah serta didampingi oleh Petugas Amil UPZ Bank Kalsel.

"Semoga dengan adanya kunjungan ke Kantor Baznas Provinsi Kalimantan Selatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergi yang baik dengan Baznas Provinsi Kalimantan Selatan," tutur Fajri.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama